Spesialis Cetak Krawangan GRC bermotif

Arsitektur dekorasi adalah elemen yang digunakan sebagai hiasan pada sebuah bangunan. Arsitektur dekorasi dapat dibuat dari berbagai macam material, salah satunya adalah GRC (Glassfibre Reinforced Concrete/Cement). Semakin majunya teknologi, semakin banyak juga persaingan dalam dunia industri. Inovasi baru selalu saja bermunculan misalnya pada bidang industri konstruksi yakni GRC.

Banyak inovasi baru yang terbuat dari material GRC. Misalnya arsitektur dekorasi bangunan seperti ornamen motif, krawangan, lisplang, wall panel, kolom, kubah dan sebagainya. Dalam kesempatan kali ini kita akan mengenal lebih jauh tentang krawangan GRC.

jual krawangan grc per m2 dengan harga murah
By Nuansa Arta Mega

Apa itu krawangan GRC?

Krawangan sebenarnya adalah ornamen yang digunakan sebagai ventilasi. Bentuknya sendiri seperti papan atau sekat yang berlubang membentuk sebuah motif. Krawangan biasanya digunakan sebagai ventilasi atau sirkulasi udara, pencahayaan alami, dan sebagai penyekat antar ruangan.

Sebagai arsitekur dekorasi, mutu krawangan cukup baik sehingga sangat recommended untuk dijadikan pilihan saat pemilihan dekorasi bangunan. GRC krawangan memiliki nilai nilai seni yang tinggi dengan motif dan bentuk yang beragam, krawangan akan menjadikan bangunan lebih indah, unik dan lebih menarik.

Baca juga : Kolom GRC Untuk Arsitektur Bangunan.

Untuk pengaplikasian GRC krawangan dapat diterapkan pada interior maupun eksterior bangunan. Krawangan dapat diaplikasikan pada bangunan apa pun, baik itu hunian, perkantoran, pertokoan, tempat peribadatan, bangunan bertingkat dan bangunan komersial lainnya. Biasanya krawangan dijadikan sebagai penyekat ruangan, pagar, fasade, jendela dan masih banyak lagi.

Keunggulan krawangan GRC

Keunggulan dan manfaat yang didapat dari menggunakan krawangan yang terbuat dari material GRC yaitu sebagai berikut.

  1. Tahan benturan dan tidak mudah retak
  2. Mudah dibentuk hingga bentuk rumit sekalipun
  3. Performance jangka panjang yang baik
  4. Tahan terhadap cuaca ekstrim
  5. Tidak lapuk dan berkarat
  6. Tahan api sehingga tidak mudah terbakar
  7. Perawatannya mudah sehingga dapat menghemat biaya maintenance

Demikian penjelasan tentang krawangan GRC, semoga bermanfaat. apabila anda membutuhkan tenaga pencetak produk GRC, anda bisa hubungi kami.

Sebagai salah satu spesialis jasa cetak GRC kami melayani juga jasa pegecatan, pengiriman dan pemasangan produk GRC. Kami mencetak berbagai jenis produk GRC seperti ornamen, krawangan, lisplang, kubah, kolom, panel dinding, gapura dan lain sebagainya.

Anda bisa kunjungi juga Instagram kami atau hubungi langsung kontak kami di pojok bawah artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WhatsApp